Peristiwa

Geger, Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Terminal Mojokerto

Petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). [Foto: istimewa]

Mojokerto (Beritajatim.com) – Seorang tukang ojek ditemukan meninggal di sebuah warung di area Terminal Kertajaya Mojokerto, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Sabtu (24/7/2021). Korban diketahui atas nama Eko Purnomo (54) warga Dusun Bakah, Desa Mergayu, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung.

Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional, Unit Pelayanan Teknik Lalu-lintas Angkutan Jalan (UPT LLAJ), Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Timur, Yoyok Kristyowahono mengatakan, korban masih terlihat nongkrong di sekitar Terminal Kertajaya pada, Jum’at (23/7/2021) malam.

“Korban ditemukan telah meninggal dunia di salah satu warung kosong dengan posisi tidur terlentang sekira pukul 15.00 WIB. Warga yang mengetahui langsung melaporkan ke petugas yang berjaga di pos penjagaan terminal dan saya laporkan ke pihak kepolisian,” katanya.

Masih kata Yoyok, korban merupakan tukang ojek yang setiap harinya mangkal di sekitar area pangkalan ojek Terminal Kertajaya. Korban atas nama Eko Purnomo (54) merupakan warga Dusun Bakah, Desa Mergayu, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, Iptu Hari Siswanto mengatakan, korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan visum. “Anggota masih mengecek dan dilakukan penyelidikan. Kita belum tahu penyebab korban meninggal,” ujarnya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar