Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Geger Orok Bayi Mengambang di Sungai Asemrowo Surabaya

Jasad bayi laki-laki saat mengapung di bibir sungai dan hendak dievakuasi petugas

Surabaya (beritajatim.com) – Warga Asemrowo dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang mengapung di sungai samping Polsek Asemrowo Jl Asem Raya 2, Asemrowo, Surabaya, Kamis (25/11/2021) siang sekitar pukul 13.45 WIB. Mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga saat persis didekat bibir sungai yang berada di sisi timur markas polsek tersebut.

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan mengatakan, kondisi bayi malang itu tak mengenakan sehelai penutup pakaian di badannya dan di bagian perut bayi masih terdapat tali pusar yang menjulur.

Ia menduga, mayat bayi yang sudah bengkak di seluruh badan tersebut hanyut di dalam arus sungai, lalu terbawa hingga di sungai dekat markasnya. “Iya benar temuan. Itu di sungai. Iya betul (hanyut dan nyampai di sana). Masih ada tali pusarnya belum diputus,” kata dia, Kamis (25/11/2021).

Kompol Hari menambahkan, bayi yang berusia sekitar 3 hari itu telah dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulans Dinsos Surabaya, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Jenazah langsung dievakuasi ke kamar jenazah RS Dr. Soetomo. Kami belum bisa menyimpulkan penyebabnya apa. Ini masih dalam proses penyelidikan kami,” pungkasnya. (ang/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar