Peristiwa

Geger Jenazah Pria di Area Sawah Kandat Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Warga di Desa Cendono Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri mendadak gempar, Jumat (27/5/2021). Karena, warga dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad pria di area persawahan desa tersebut.

Pria yang meninggal dunia di persawahan itu diketahui bernama Sutrisno (46) warga Dusun Tajinan Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Pertama kali yang mengetahui jasad tersebut ialah Moh. Solikin (39), saudara korban. Awalnya, Moh. Solikin sengaja mencari korban. Karena korban tidak pulang ke rumah, Kamis sore (27/5/2021). Korban awalnya pamit ke keluarganya untuk mencari rumput.

“Sore itu pihak keluarga korban mencari korban, ” ucap Bripka Sugianto, Jumat (29/5/2021).

Sehari setelah pencarian saudara korban paginya menemukan korban meninggal dunia di area persawahan Desa Cendono Kecamatan Kandat. Karena korban sering mencari rumput di area persawahan di Desa Cendono.

Pada saat ditemukan oleh saksi, korban dalam kondisi terbujur kaku di area persawahan. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan saksi memberitahu warga sekitar dan diteruskan ke pihak kepolisian setempat.

Sementara dari hasil olah TKP dan pemeriksaan luar di tubuh korban yang dilakukan oleh petugas identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda bekas akibat penganiayaan.

Korban diduga meninggal karena penyakitnya kambuh.”Hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas luka penganiayaan ditubuh korban. Menurut keterangan Keluarganya, korban mempunyai riwayat penyakit jantung,”tutur Bripka Sugianto.

Sementara itu, pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah. Pihak keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan. “Korban langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan,” tandasnya. [nm/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar