Peristiwa

Geger 2 Kelompok di Diskotik, Satu Korban Koma Masuk RS

Korban pengeroyokan yang terjadi di diskotik kawasan Tegalsari Surabaya, Kamis (6/2/2020) dini hari. [Foto/istimewa]

Surabaya (beritajatim.com) – Aksi adu jotos dua kelompok pemuda terjadi di Kota Surabaya, Kamis (6/2/2020) dini hari pukul 02.30 WIB. Aksi ini mengakibatkan satu orang mengalami luka parah dan harus dirawat di rumah sakit. Kejadian ini terjadi di sebuah diskotik kawasan Tegalsari, Surabaya.

Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya benar. Satu korban alami koma,” singkat Rendy saat dihubungi, Kamis (6/2/2020).

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian itu menimpa empat pemuda asal Maluku saat menikmati dunia malam (dugem). Belum diketahui secara pasti apa penyebab perkelahian dua kubu ini. Bahkan, salah satu kelompok dikabarkan ada empat korban dan satu diantaranya kritis.

Empat orang yang mengalami luka ini diketahui bernama Glenn Puttiray, Billy Puttiray, Henrico Pututuhu dan satu yang belum diketahui namanya. “Kita masih dalami apakah sudah ada laporan polisi apa belum. Jika sudah akan dilakukan pendalaman dan meminta keterangan saksi-saksi yang ada,” papar kapolsek.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui juga kelompok lain yang melakukan pengeroyokan terhadap empat pemuda tersebut. [man/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar