Peristiwa

Gayuh Sepeda, Pria Ini Tiba-tiba Jatuh Lalu Meninggal

Kediri (beritajatim.com) – Seorang laki laki tua ditemukan tewas dipinggir jalan penghubung antara Desa Doko dengan Kelurahan Burengan Kota Kediri. Untuk mengantisipasi kemungkinan adanya virus, petugas medis yang datang ke lokasi menggunakan alat pelindung diri Covid-19.

Jenazah korban diidentifikasi bernama Sukarno warga RT 4 RW 1 Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Dia meninggal secara mendadak saat mengendarai sepeda angin. Korban langsung terjatuh tersungkur di aspal dan langsung tak sadarkan diri.

Petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Ngasem yang datang ke lokasi menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri lengkap sesuai dengan standart penanganan korban Covid 19. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika korban terkena Covid-19 agar tak menular.

Dari keterangan keluarga korban yang datang ke lokasi menjelaskan jika kakeknya tersebut mempunyai riwayat penyakit jantung serta sering sesak nafas beberapa tahun ini. Mengetahui riwayat korban tersebut, petugas medis memutuskan untuk langsung membawa korban kerumah duka untuk dimandikan dan lanhsung dilakukan pemakaman.

Foto: Ilustrasi

“Korban setiap hari nya melakukan aktifitas di pasar untuk jual beli. Pada saat ditemukan meninggal, korban diketahui usai pulang dari pasar. Diduga korban mengalami kelelahan dan akhirnya penyakit sesak nafasnya kambuh,” ujar H. Rifa’I, Kepala Desa Gogorante.

Untuk melakukan evakuasi, petugas medis dibantu dari kepolisian serta TNI menggunakan ambulance dari rumah sakit aura syifa kediri untuk langsung dibawa kerumah duka. [nm/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar