Peristiwa

Gara-gara Tumpahan Oli, Minibus Terjun ke Jurang Pacet

Kondisi mobil Avanza nopol L 1612 GI yang terjun ke jurang di Jalan Raya Dusun Binatur, Desa Kuripan Sari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Mobil Avanza nopol L 1612 GI terjun ke jurang di Jalan Raya Dusun Binatur, Desa Kuripan Sari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (28/3/2020). Mobil penumpang dua orang ini terjun ke jurang sedalam 4 meter gara-gara tumpahan oli di jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB. “Kecelakaan disebabkan tumpahnya oli di jalan. Ada mobil pikap yang tidak diketahui identitasnya membawa oli dan tumpah ke jalan,” ungkapnya.

Masih kata Kanit, sementara dari arah Trawas melaju mobil Avanza nopol L 1612 GI yang dikendarai Suparman (44) warga Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Karena tidak bisa mengendalikan kemudi akibat tumpahan oli di jalan, minibus berpenumpang dua orang tersebut terjun ke jurang.

“Mobil langsung terjun. Mobil tersebut berpenumpang dua orang, yakni Sunari (65) dan Fatha Auliya Rizka (12). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun kendaraan mengalami ringsek di bagian depan. Akibat kejadian ini kerugian diperkirakan Rp 5 juta,” katanya. [tin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar