Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Sebelum Gantung Diri, Anggota DPRD Bojonegoro Tunjukkan Gelagat Aneh

Warga Desa Sudu Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro heboh setelah ditemukannya anggota DPRD Bojonegoro tewas gantung diri.

Bojonegoro (beritajatim.com) – Menurut keterangan tetangga maupun keluarga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro yang ditemukan tewas gantung diri, pelaku belakangan sudah menunjukkan gelagat aneh.

Hal itu disampaikan keluarga maupun tetangga pelaku gantung diri, Ramijan (55) anggota DPRD Bojonegoro kepada petugas kepolisian yang melakukan identifikasi. Salah satunya, belakangan sering mengunjungi lokasi yang dipakai gantung diri.

Terakhir Rasijan diketahui ke tempat yang dipakai gantung diri, sekitar pukul 09.00 WIB dan saat ditanya beralasan hanya jalan-jalan dan mencari sarang burung di pohon. Tempatnya berjarak sekitar 300 meter dari rumah dan berada di tepi Sungai Bengawan Solo.

Kapolsek Gayam, AKP Bambang Adi Tenggani, mengatakan, pelaku gantung diri diketahui bernama Rasijan (55) Warga Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro. Pelaku diketahui tewas sudah dalam keadaan menggantung di pohon kluwek pada Sabtu (16/4/2022) sekitar pukul 02.30 WIB.

“Sesuai keterangan keluarga korban pernah mengalami kecelakaan dari sepeda motor dan yang terparah 1 tahun yang lalu terkadang sering mengeluh sakit,” ungkap AKP Bambang Adi Tenggani. [lus/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar