Peristiwa

Gagal Salip Truk, Warga Krian Meninggal dengan Luka Parah

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami Arya Ramadhani (36) warga asal Desa Katerungan, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Arya yang berboncengan naik motor dengan rekannya, meregang nyawa di TKP setelah terlindas dump truk di Jalan Raya Kedamean Gresik.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya menuturkan, awalnya kecelakaan itu bermula saat korban bernama Arya Ramadhani yang mengendarai sepeda motor Honda Vario W 6173 OH dari arah utara ke selatan.

Warga Desa Katerungan RT 01/RW 01, Kecamatan Krian, Sidoarjo itu tidak sendiri. Dia membonceng temannya, Yanky Antonius dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi kejadian, Arya berusaha menyalip truk gandeng nopol P 8874 UE yang searah dengannya.

Nahas, Arya gagal menyalip truk yang dikemudikan Mohammad Tolak (41), warga Desa Curahjeruh Barat, Kecamatan Panji, Situbondo. Arya malah menjadi korban dalam kecelakaan itu.

“Korban berusaha menyalip dari kanan tetapi kurang memperhatikan arah depan sehingga membentur body truk lalu terjatuh dan terlindas dump truk,” ujar Yossy Eka, Jumat (6/12/2019).

Sementara rekan korban, Yanky mengalami luka berat dan sempat dilarikan ke rumah sakit sebelumnya akhirnya juga meninggal dunia.

“Saat menjalani perawatan nyawa Yanky sudah tidak tertolong,” tandas Yossy Eka. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar