Peristiwa

Gagal Mendahului Truk, Pengendara Motor Ini Tertabrak lalu Meninggal

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami Dicky Hartanto (21) warga asal Desa Pendowolimo, Kecamatan Karangbinangun, Lamongan. Dicky panggilannya akrabnya, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) saat mengendarai Honda GL Max nopol S 5573 KO. Saat itu, korban yang berboncengan dengan rekannya Riska (21) karena tertabrak truk box di Jalan Raya Desa Padang Bandung, Kecamatan Dukun, Gresik.

Kecelakaan berawal saat Dicky yang berboncengan dengan rekannya Riska. Berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sewaktu memasuki Jalan Raya Padang Bandung, Dukun, Gresik, berusaha mendahului truk box nopol N 8388 CH yang dikemudikan Andri Kurniawan (32) warga asal Dukun, Gresik.

Karena gagal mendahului, motor yang dikendarai korban membentur bodi truk box. Korban jatuh terpelanting dan masuk ke dalam bodi truk lalu tubuh dan kepalanya terlindas roda bagian belakang.

Sebelum meninggal, korban sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Dukun. Namun, nyawa korban tidak terselamatkan. Pasalnya, luka di bagian kepala sangat parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya membenarkan ada laka dengan korban pengendara motor.

“Ada dugaan berdasarkan laporan di TKP. Korban berusaha mendahului namun motornya menyenggol bodi truk lalu terlindas roda ban belakang,” ujarnya, Sabtu (16/02/2019).

Laka lantas yang dialami Dicky merupakan kesekian kalinya terjadi di wilayah hukum Gresik. Pasalnya, kemarin juga ada laka dengan korban pengendara motor. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar