Peristiwa

Gadis Itu Sudah Dua Kali Lompat ke Sungai

Sumenep (beritajatim.com) – Ulah Siti Qomariah (21), warga Jl. PB Sudirman, Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota Sumenep yang melompat ke Sungai, ternyata bukan baru pertama kalinya.

“Menurut keterangan orang tuanya, korban ini sudah pernah melakukan hal yang sama. Jadi dia ini seperti mau mandi di sungai. Tiba-tiba saja nyebur,” kata Kapolsek Kota Sumenep, AKP Jawali, Sabtu (31/10/2020).

Namun saat mencebur ke sungai yang pertama kalinya itu, korban masih bisa diselamatkan. Korban kemudian diantarkan pulang ke rumahnya oleh warga, dalam keadaan basah kuyup.

“Ternyata kejadian serupa itu terulang lagi hari ini. Korban melompat ke Sungai Kebonagung dari atas jembatan. Namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan,” terangnya.

Jawali menambahkan, saat kejadian, keluarga korban mengaku lupa tidak mengunci pintu. Akibatnya, korban keluar rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya, dan terjadilah musibah melompat ke sungai itu.

“Korban ini mengalami depresi berat sehingga ada gangguan mental. Korban pernah dirawat di rumah sakit di Surabaya akibat depresinya itu,” ungkapnya.

Keluarga korban menerima kematian korban dan menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Keluarga korban memilih segera memakamkannya. (tem/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar