Peristiwa

Gadis Blurukidul Mencoba Bunuh Diri di Rel KA Sidokare

Sidoarjo (beritajatim.com) – Entah apa yang ada di dalam benak Sulistyowati (19), gadis asal Blurukidul RT 1 RW 3 Sidoarjo. Dia nekat mencoba melakukan bunuh diri di perlintasan rel KA Sidokare Sidoarjo, Rabu (4/3/2020).

Kapolsekta Kota Kompol Supiyan menceritakan, semula korban berjalan dari utara ke selatan menyusuri rel sebelah barat saat pintu palang tertutup, karena ada kereta Rangga Jati jurusan Jember-Cirebon akan melintas.

Saat kereta mendekat, korban yang semula di sebelah barat tiba-tiba menyerong ke arah lintasan lajur sebelah timur menghadang laju KA Ranggajati yang akan menuju ke utara, dan korban sempat mengangkat kedua tangan sambil melambai.

“Kereta sempat mengerem karena mendapat kode bendera merah dari rumah menara petugas KAI, namun korban sempat tertabrak dan terpelanting di sisi timur rel,” katanya.

Dia menambahkan, pasca terpelanting, korban langsung ditolong oleh petugas dan warga. Korban langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk perawatan medis atas luka yang dideritanya.

“Keadaan korban setelah perawatan dan observasi medis bisa komunikasi dengan baik selanjutnya menyerahkan korban ke pada pihak keluarga, Bapak Mushadi,” imbuhnya. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar