Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Gadis Asal Madiun Karyawati Koperasi di Ngawi Korban Tabrak Lari

Ilustrasi: Kecelakaan Motor

Ngawi (beritajatim.com) – Yuliatul Muzammil (23) tak akan bisa lagi bekerja untuk berbakti pada orang tuanya. Gadis asal Desa Pucanganom, Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur itu meninggal dunia usai ditabrak truk box saat hendak berangkat kerja di sebuah koperasi di Kabupaten Ngawi.

Gadis itu terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian di Jalan Raya Ngawi Solo, masuk Desa Gendingan, Widodaren, Ngawi, Jawa Timur, Senin (17/1/2022) pukul 09.00. Parahnya, truk box yang menabrak Yuli justru kabur ke arah Kecamatan Ngawi atau ke arah Surabaya.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi sempat melakukan penghadangan. Semua truk box yang melintas menuju arah Kecamatan Ngawi diberhentikan. Namun, polisi tak menemukan truk yang menabrak pemotor Scoopy nopol AE 2942 EZ itu.

Motor Korban Tabrak Lari

Kejadian bermula saat korban bersama rekannya Dewi Rahmawati berkendara motor masing-masing dari arah Ngawi menuju Solo. Sesampainya di TKP, ada truk box dari arah berlawan dan menyalip kendaraan. Dewi sempat lolos, namun Yuli tertabrak dan terpental ke pinggir jalan. Tak menolong Yuli, sopir truk box justru kabur.

”Saya di depan mendengar rekan saya tertabrak saya langsung berhenti korban sudah tergeletak. Truk itu mau menyalip, kami dari arah timur truk dari barat. Saya langsung menghubungi teman saya dan polisi datang ke lokasi,” kata Dewi Rahmawati, rekan korban, Senin (17/1/2022).

Polisi pun datang dan melakukan olah TKP. Jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Sepeda motor korban yang ringsek bagian depan diamankan polisi. Kasus tabrak lari itu kini dalam penanganan Satlantas Polres Ngawi. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar