Peristiwa

Forkopimda Kota Madiun Lepas Takbir Keliling

Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Forkopimda Kota Madiun, secara resmi melepas pawai takbiran Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Yang diikuti 4 kecamatan di Kota Madiun, Selasa (4/6/2019) malam.

Pemberangkatan takbir keliling Pemerintah Kota Madiun dalam rangka menyambut Hari Raya Idul FITRI 1440 H dimulai dari depan Masjid Agung Baitul Hakim Jl. Alon-alon Barat dan menuju rute Jl. Kolonel Marhadi – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Gajah Mada – Jl. Mojopahit – Jl. Pajajaran – Jl. Prambanan – Jl. Yos Sudarso – Jl. Kompol Sunaryo – Jl. Dr. Sutomo – Jl. Diponegoro – Jl. Slamet Riyadi – Jl. Setia Budi – Jl. Tanjung Raya – Jl. Kelapa Sari – Jl. Kelapa Manis – Jl. Sumber Karya – Jl. M.T. Haryono – Jl. Panjaitan – Jl. Soekarno Hatta – Jl. Trunojoyo – Jl. Agus Salim dan finish di perempatan pasar sleko.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., selesai kegiatan menyampaikan,”Ini adalah suatu bentuk kebahagian untuk menyongsong hari-hari yang lebih baik lagi.”

“Saya berpesan agar para peserta berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan ini, jangan saling mendahului dan ikuti aturan yang telah dibuat oleh pihak panitia,” ucap Dandim.

“Seluruh personil yang melaksanakan pengamanan lalu lintas disebar di seluruh titik vital yang menjadi rute lintasan para peserta pawai takbiran,” ujarnya.

“Mari kita berikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada peserta takbir keliling, hingga acara selesai,” imbuh Dandim.

“Kami mengucapkan terima kasih saya kepada pihak panitia yang telah mendesain kegiatan ini sehingga terlihat lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya. Menjadi perhatian kita semua sehingga malam takbir keliling ini dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar