Peristiwa

For One Relawan Paslon 01 Bikin Lagu untuk Jokowi

Malang(beritajatim.com) – Belasan komunitas relawan pendukung pasangan Calon Presiden RI nomor urut 01Joko Widodo dan Kiai Haji Ma’ruf Amin mendeklarasikan dukungan dengan mengatasnamakan For One, di Malang, Sabtu, (9/2/2019).

Ketua dewan penasehat For One, Wahyudi Winarjo mengatakan selain menggelar deklarasi dukungan. Relawan For One juga merilis lagu dukungan berjudul ‘My Heart Will Jokowi Go On’.

“Ini lagu versi parodi yang dinyanyikan oleh Yohana X-Factor. Lagu versi asli adalah My Heart Will Go On yang dinyanyikan, Celline Dion,” kata Wahyudi.

Wahyudi menyebut alasan mendukung Jokowi karena para relawan melihat Jokowo sebagai sosok yang ramah, merakyat dan pemimpin yang bagus. Apalagi Jokowi maju bersama seorang kiai. Sehingga relawan menganggap paslon ini sebagai paket yang komplit.

“Sosok yang sederhana tidak sombong dan pro rakyat ada di Jokowi. Apalagi pasanganya dari seorang Kiai, dan saya yakin insyallah Indonesia tetap dijaga kiai. Ini pasangan yang lebih unggul dari yang lain,” papar Wahyudi.

Selain itu, alasan relawan mendukung Jokowi adalah karena Jokowi mampu membangun insfrastuktur di berbagai pelosok tanah air. Wahyudi mengatakan, di Era pemerintah Jokowi, pembangunan tidak hanya terfokus di Jawa.

“Jokowi mampu membuat eksistensi salah satunya pembangunan insfrastuktur di luar Jawa. Tidak terpusat di Jawa saja. Beliau melakukan dengan baik, sekarang insfrastuktur di seluruh Indonesia bisa berbicara bagaimana watak pemerintah saat ini,” tandasnya. (Luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar