Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Flypast Kemerdekaan, F-16 Lintasi Langit Istana Merdeka

Magetan  (beritajatim.com) – Terbang langsung dari Lanud Iswahjudi, Magetan, 8 Pesawat Tempur F-16 gabungan Skadron Udara 3 lanud Iswahjudi dan Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin turut semarakkan peringatan HUT Ke 76 Republik Indonesia di Istana Kepresidenan Jakarta dengan atraksi Fly Past.
Terbang dengan formasi arrow head pada ketinggian 1000 kaki, 8 pesawat F-16 Fighting Falcon yang tergabung dalam Garuda Flight ini dengan sukses dan penuh kebanggaan  menyuguhkan manuver bomb burst tepat diatas Istana Kepresidenan Jakarta bagi masyarakat Indonesia di HUT ke-76 Kemerdekaaan Republik Indonesia.
Garuda Flight ini dipimpin langsung oleh Komandan Skadron Udara 3 Letkol Pnb Agus Dwi Aryanto yang berkesempatan menyampaikan Ucapan HUT ke 76 RI dari pesawat.
“Kami elang-elang Angkatan Udara penjaga tanah air dari ketinggian 1.000 kaki mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Salam Swa Bhuwana Paksa, Merdeka,” ujarnya dari pesawat tempurSelasa (17/8/21). (ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati