Peristiwa

FK Unair Kunjungi Enam Panti Asuhan

Surabaya (beritajatim.com) – Dosen, karyawan, dan sivitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (FK Unair) mengunjungi enam panti asuhan sepanjang Ramadan 1442 Hijriyah ini.

Salah satu panti asuhan yang beruntung dikunjungi itu adalah Cahaya Insani yang berada di kawasan Gresikan Surabaya, tepatnya di belakang kampus A FK Unair.

Kunjungan ini dihadiri langsung Dekan FK Unair, Prof Dr dr Budi Santoso, SpOG (K) dan rombongan. Tidak sekadar mengunjungi tapi FK Unair juga menyerahkan bantuan.

“Kami menyampaikan amanah dari para dosen, karyawan dan sivitas akademika FK Unair untuk adik-adik yang ada di panti ini. Semoga bisa bermanfaat,” ujar Prof Bus, panggilan akrab Prof Budi Santoso, Senin (10/5/2021).

Penyerahan bantuan diterima Ketua Panti Asuhan Cahaya Insani, Zainal Arifin. Zainal berterima kasih atas bantuan yang diberikan pada anak asuhnya yang sebagian besar adalah yatim piatu dan dari keluarga yang tidak jelas asal usulnya itu.

“Tapi semua anak-anak di sini bersekolah. Mereka menempuh pendidikan formal dan agama dengan baik,” kata Zainal. [adg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar