Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Firasat? Kapok ke Kota Pahlawan, Tiba-tiba Vanessa Angel Ingin ke Surabaya

Artis Film Televisi (FTV) Vanessa Angel saat mendatangi Markas Polda Jatim beberapa tahun lalu
Surabaya (beritajatim.com) – Kepergian Vanessa Angel karena kecelakaan tunggal, memang membuat semua orang merasa kehilangan apalagi teman terdekatnya yakni Milano Lubis.

Bahkan Pengacara pribadi  Vanessa Angel, Milano sempat merasakan firasat sebelum kliennya  bersama suaminya Febri Andriansyah tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Nganjuk-Surabaya KM 672.400/A, Kamis siang.

“Saya sudah ada firasat dari kemarin, tiba-tiba saya dihubungi dan (Vanessa) bilang mau ke Surabaya karena ada kerjaan,” kata Milano ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Menurut Milano, sebenarnya kliennya Vanessa sudah tidak mau pergi ke Surabaya setelah tersangkut kasus prostitusi di Kota Pahlawan beberapa tahun lalu.

“Setahu saya dia sudah bilang tidak akan lagi ke Surabaya. Kayak kapok,” katanya, mengungkapkan.

Dirinya pun terkejut dan tidak menyangka bahwa kliennya meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Nganjuk.

“Tiba-tiba kejadian ya shock banget, langsung ke sini dan menghubungi pihak keluarga semuanya. Saya dapat kabar dari petugas lantas yang menangani Vanessa bahwa benar Vanessa dan Bibi meninggal,” ujarnya.

Di mata Milano, Vanessa merupakan pribadi yang baik. Namun Vanessa juga merupakan pribadi keras kepala jika belum merasakan yang sebenarnya.

“Dia pribadi baik ya, tapi memang orangnya kalau dikasih tahu memang gitu, suka dia cari tahu dulu, kalau udah ngerasahin pasti bilang itu bener,” ujarnya.

Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Nganjuk-Surabaya KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis siang.

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B 1264 BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dalam peristiwa tersebut.[way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan