Peristiwa

Evakuasi Korban Laka, Ambulans RSUD Jombang Ditabrak Truk

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jl Raya Pesantren, Kecamatan Tembelang, Jombang, Rabu (30/12/2020) malam. Salah satu tang tertabrak dalam kecelakaan itu adalah mobil ambulans milik RSUD Jombang yang hendak melakukan evakuasi korban laka sebelumnya.

Kecelakaan bermula saat mobil APV ambulans S-1016-WP milik RSUD Jombang berhenti di Jl Raya Pesantren. Petugas hendak mengevakuasi dua korban kecelakaan sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Namun sejurus kemudian dari arah belakang, truk nopol AG-8027-DB tidak bisa menjaga jarak aman, sehingga menabrak ambulans tersebut.

Bukan hanya itu, truk yang dikemudikan Alex Pramana (20), warga Desa Wonorejo Lestara, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, banting stir ke arah kanan dan menabrak mobil Suzuki Ertiga nopol S-1486-OG yang berjalan dari arah utara keselatan. Ertiga tersebut dikemudikan Arya Unggalana (20), warga Desa Blimbing, Kecamatan Gudo, Jombang.

Meski sempat menumbulkan kemacetan, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Ketiga sopir kendaraan yang terlibat kecelakaan semuanya selamat. “Kerugian akibatkan kecelakaan ini kisaran Rp 5 juta,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, Kamis (31/12/2020). [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar