Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Empat Calon Jemaah Haji Cadangan dari Sumenep Berangkat ke Tanah Suci

Calon Jemaah Haji asal Lamongan yang dilepas pemberangkatannya pada beberapa waktu yang lalu, di Pendopo Lokatantra Lamongan.

Sumenep (beritajatim.com) – Empat jemaah calon haji Sumenep yang masuk cadangan segera diberangkatkan ke Tanah Suci. Empat jemaah ini dijadwalkan dilepas di halaman Kantor Sekretariat Pemkab Sumenep pada Jumat (01/07/2022) pukul 13.00 WIB.

“Alhamdulillah, ada empat jemaah calon haji dari Sumenep yang masuk daftar cadangan bisa berangkat tahun ini. Mereka tergabung dalam kloter 38 Embarkasi Surabaya,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sumenep, Choironi Hidayat, Kamis (30/06/2022).

Empat jemaah cadangan itu diminta sudah berada di asrama haji Sukolilo Surabaya pada Jumat pukul 20.00 WIB. Sedangkan keberangkatan ke Tanah Suci dijadwalkan pada Sabtu (2/7/2022) pukul 21.15 WIB.

“Keempat jemaah cadangan itu visanya sudah turun. Untuk paspornya sudah ada di Asrama Haji. Mereka juga sudah divaksin meningitis, influenza, dan sudah melakukan PCR test pagi tadi,” papar Choironi.

Keempat jemaah calon haji cadangan itu masing-masing bernama Jamaluddin bin Buasin dan Hasanah binti Dulajji, keduanya warga Desa Laok Jangjang, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean. Kemudian Asbah bin Busadi dan Riana binti Murahman, warga Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep.

“Sedangkan petugas Kemenag yang akan mendampingi jemaah ke Asrama yakni PaknShofi dan Mas Rony. Jemaah akan dilepas di halaman Pemkab jam 1 siang besok,” terang Choironi. [tem/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar