Peristiwa

Elf Berpenumpang Belasan Mahasiswa Masuk Got, Begini Kondisi Korban

Tuban (beritajatim.com) – Sebuah kendaraan elf yang membawa belasan penumpang mengalami kecelakaan tunggal dan kemudian masuk ke dalam saluran air atau got yang ada di pinggir jalan raya Tuban-Bojonegoro, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan tunggal mobil elf yang berpenumpang belasan mahasiswa-mahasiswi yang diketahui dari Unirow Tuban itu. Sejumlah penumpang serta pengemudi mobil Elf itu mengalami luka-luka dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit, Minggu (29/8/2021).

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan mobil Elf yang berpenumpang belasan mahasiswa itu terjadi pada Sabtu malam kemarin. Yang mana saat itu kendaraan Elf dengan nomor polisi (Nopol) S 7084 AA berjalan dari arah Bojonegoro menuju Tuban.

Kendaraan mini bus tersebut membawa sebanyak 16 orang penumpang yang diketahui merupakan mahasiswa-mahasiswi Unirow Tuban. Mobil itu dikemudikan oleh Lukman Rosadi (21), yang juga mahasiswa asal Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

“Awalnya mobil Elf itu berjalan dari arah barat ke timur. Selanjutnya pengemudi tidak mampu kendalikan kemudi dan oleg ke kiri,” jelas IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Kendaraan Elf yang membawa rombongan mahasiswa yang telah melakukan kunjungan di Bojonegoro itu kemudian masuk got yang ada di kiri jalan. Akibatnya bagian depan kendaraan elf warna biru tersebut mengalami kerusakan cukup parah lantaran menghantam bagian tebok saluran air.

“Akibat dari kecelakaan itu delapan orang korban mengalami luka ringan dan 2 mengalami luka berat. Untuk para korban sudah menjalani perawatan medis di rumah sakit,” sambungnya.

Adapun untuk masing-masing korban yang mengalami luka berat dalam kejadian kecelakaan mobil rombongan mahasiswa itu adalah Lukman Rosadi yang merupakan pengemudi mobil Elf tersebut. Dan Aulia Sofi Damayanti (21), mahasiswi asal Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban.

“Untuk penyebab kejadian kecelakaan itu diduga pengemudi kendaraan MPP Elf Nopol S 7084 AA tidak penuh konsentrasi saat mengemudi. Kita telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu,” pungkasnya.[mut/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar