Peristiwa

Eks Suami Bunuh Suami Baru Saat Tidur dengan Mantan Istri

Istri korban pembunuhan saat ditenangkan petugas dari PMI Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Kasus pembunuhan terjadi di Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (21/11/2020).

Seorang laki-laki dibunuh mantan suami dari istri korban saat tidur bersama istri dan kedua anak sambungnya.

Pembunuhan yang terjadi di rumah warung tepat di pabrik PT Beton Prima tersebut menyita perhatian warga sekitar.

Bahkan, akibat banyaknya masyarakat yang memenuhi lokasi pembunuhan di pinggir jalan tersebut menyebabkan kecelakaan lalu-lintas.

Pelaku merupakan mantan suami dari istri korban. Keduanya menikah sekitar satu tahun lalu atau setelah istri korban bercerai dengan pelaku.

Sementara selama ini, kedua anak pelaku ikut dengan istri korban dan korban.

Bapak sambung istri korban, Didik mengatakan, korban atas nama Sugeng Riyanto (52), sementara pelaku yakni Supri.

“Istri korban itu, Anik anak sambung saya. Pelaku merupakan mantan suami anak saya itu. Sekitar setahun lalu mereka cerai dan anak saya menikah sama korban,” ungkapnya.

Masih kata Didik, pelaku dengan istri korban dikarunia dua anak. Kedua anak pelaku selama ini ikut korban.

Di tengah hujan, pelaku datang menghampiri korban yang tidur bersama dua anak sambung dan istri di lantai II. Di lantai bawah digunakan sebagai warung.

“Warung ini kalau malam tutup jadi sepi. Biasanya mereka tidak tidur di sini, rumahnya di Mojosari. Tidak tahu ini tadi kok tidur di atas. Katanya pelaku sudah tertangkap, dibawa ke Polsek Bangsal. Saya sendiri tidak tahu. Kalau korban meninggal, dia yang membiayai dua anaknya itu,” jelasnya.

Didik menambahkan, korban mengalami luka di bagian dada akibat benda tajam (sajam). Istri korban saat pelaku datang ada di pintu, namun pelaku langsung masuk ke dalam kamar dan melakukan pembunuhan terhadap korban.

Hingga saat ini, korban masih di lokasi kejadian. Petugas dari Unit Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi.

Sementara, di sekitar lokasi masih dipenuhi masyarakat yang penasaran dengan kasus pembunuhan tersebut. [tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar