Peristiwa

Dump Truk vs Truk Fuso di Ngoro Mojokerto, 1 Sopir Meninggal

images
Ilustrasi kecelakaan

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan menyebabkan satu korban jiwa terjadi di Jalan Raya Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/9/2019). Kecelakaan melibatkan sebuah dump truk dan truk fuso, sopir fuso tewas dalam peristiwa tersebut.

Kendaraan dump truk nopol W 8929 U yang dikemudikan Muhammad Nashor (19) berjalan dari arah barat ke timur atau dari Mojokerto menuju Pasuruan. Sampai di tempat kejadian, sopir mendahului kendaraan roda empat di depannya dari sisi sebelah kanan.

Pada saat sopir warga Dusun Sekantong, Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto ini mendahului bertabrakan dengan kendaraan truk fuso dari arah timur ke barat (berlawanan) yang dikemudikan Edy Puryanto (37).

Akibat kejadian tersebut sopir truk fuso warga Dusun Bakalan, Desa Suruhan Kidul, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung tewas di lokasi kejadian. Sementara sopir dump truk mengalami luka berat, kenek Khoirul Ajib (20) warga Desa Kandangan, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono¬†mengatakan, ada tiga korban dalam kecelakaan yang melibatkan dump truk dan truk fuso tersebut. “Sopir truk fuso meninggal di lokasi, sedangkan sopir dump truk luka berat dan kernetnya mengalami luka ringan,” ungkapnya.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban selamat dievakuasi ke rumah sakit terdekat, sedangkan korban tewas dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar