Peristiwa

Dump Truk Proyek Normalisasi Sungai Kemuning Diamankan Polisi, Ada Apa?

Dump truk warna biru langit bertuliskan PT Jati Wangi berada di halaman Satlantas Polres Sempang dengan kondisi kaca pecah dan rusak ringan bagian depan

Sampang (beritajatim.com) – Jajaran Unit Laka Lantas Polres Sampang mengamankan satu unit kendaraan jenis dump truk berlogo PT Jati Wangi dengan nopol M 8342 UN.

Diduga, truk tersebut merupakan barang bukti laka maut di wilyah Kampung Halelah, Kelurahan Polagan, Kecamatan/Kabupaten Sampang, yang menewaskan Ainul Yakin (8) Siswa Kelas 3 SDN Karang Dalam I, Minggu (25/8/2019) lalu.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, untuk menangani kasus tersebut, pihaknya telah memanggil 3 orang saksi. “Ada satu orang yang bukan saksi tapi hadir dipemeriksaan alias menyerahkandiri, dan saat ini masih diperiksa belum tentu pelakunya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, untuk menangani kasus tersebut pihaknya telah memanggil 3 orang saksi. “Ada satu orang yang bukan saksi tapi hadir dipemeriksaan, dan saat ini masih diperiksa,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, Ainul Yakin siswa kelas 3 SD yang tewas di jalan inspeksi proyek normalisasi sungai Kemuning dengan kondisi kepala pecah ini diduga menjadi korban tabrak lari. Namun, polisi belum bisa mengungkap pelaku yang mengakibatkan nyawa bocah tersebut melayang. [sar/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar