Peristiwa

Dua Sopir Terjepit, Proses Evakuasi Berlangsung Dramatis

Tuban (beritajatim.com) – Proses evakuasi terhadap dua pengemudi truk diesel yang terlibat kecelakaan kecelakaan di jalur pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Tuban berlangsung dramatis, Rabu (30/1/2019).

Selain mengakibatkan satu korban tewas, kecelakaan dua truk diesel itu juga mengakibatkan tiga korban luka-luka. Kini para korban luka-luka masih dalam perawatan medis di rumah sakit.

Pantauan beritajatim.com di lapangan, proses evakuasi pengemudi truk diesel nopol B 9061 SDD yang diketahui bernama Suherman (42) itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Kondisi pengemudi asal Desa Jati Barang Baru, Kecamatan Jati Barang, Indramayu itu terjepit di dalam kabin yang ringsek.

Petugas kepolisian dari yang ada di lokasi dengan dibantu warga berusaha mengeluarkan Suherman yang sudah dalam kondisi tidak bernyawa itu. Body kendaraan yang ringsek harus ditarik dengan kendaraan lainnya untuk mrngeluarkan korban.

“Untuk para korban semua sudah berhasil dievakuasi. Korban meninggal yakni Suherman sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr r Koesma Tuba, saat ini masih menunggu pihak keluarga,” jelas IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Adapun tiga korban luka-luka dalam kecelakaan itu masing-masing adalah Faidul Hadi (50), jalan Botoran, Kelurahan Botoran, Tulungagung. Faidul yang merupakan pengemudi truk diesel bermuatan elpiji nopol S 9142 HG.

Kemudian luka lainnya adalah Danu Rohmatulloh (22), kernet truk elpiji asal Desa Brudu, Kecamatan Sumibito, Jombang. Dan Kefin Antono (23), yang juga kernet dari truk pengangkut gas elipiji asal jalan Teuku Umar, Kecamatan Kutoanyar, Tulungagung.

“Kita telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini,” papar IPTU Nungki.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban kemudian melakukan evakuasi terhadap dua kendaraan truk yang terlibat kecelakaan di jalan nasional itu. Arus lalu lintas di jalur Pantura Tuban kembali lancar setelah dua truk diesel itu berhasil dievakuasi.[mut/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar