Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Dua Siswi Asal Pasuruan Dibegal Saat Ambil Hasil Tryout

Pasuruan (beritajatim.com) – Niat pulang sekolah, dua siswi SMK Rembang dibegal. Kedua siswi ini diancam dengan menggunakan celurit.

Pelaku merebut motor honda Vario yang dikendarai korban saat melintas di jembatan layang Dusun Bunut, Desa Pejangkungan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (4/1/2022) pagi. Dua siswi SMK Rembang yang jadi korban adalah FNL (16) dan MA (16) warga Kecamatan Rembang.

Kapolsek Rembang, AKP Pujianto mengungkapkan jika pembegalan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, FNL dan MA meminjam motor temannya S. Mereka hendak ke sekolah untuk mengambil hasil ujian try out.

Sepulangnya dari sekolah, siswa SKM Rembang itu dicegat 2 orang pria saat lewat di jembatan layang yang sepi. Saat itulah pelaku beraksi dan memamerkan celurit yang ia bawa.

“Pelaku dua orang sudah menunggu korban di lokasi. Disitulah pelaku melakukan aksinya, ” ujar Pujianto saat ditemui di Mapolsek Rembang.

Di TKP, pelaku memepet motor korban dan mengeluarkan sebilah celurit. Korban yang ketakutan langsung menancap gas. Namun, pelaku kemudian mendorong korban hingga terjatuh.

“Pria yang berbadan besar menempelkan celurit kebadan saya. Saya lari langsung tancap gas, tapi sama pelakunya didorong terus jatuh, ” ucap korban FNL saat dimintai keterangan.

Setelah berhasil merebut motor korban, dua begal itu langsung melarikan diri. Kini pelaku masih buron dan sedang dalam proses penyelidikan polisi.

“Mudah-mudahan dengan keterangan dari korban, rekan-rekan reserse bisa menangkap dua orang pelaku pembegalan,” tutupnya. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar