Peristiwa

Dua Pengendara Tabrakan di Depan Gedung Islamic Centre

Pamekasan (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas (laka lalin) kembali terjadi di jalur lurus Jl Raya Panglegur, tepatnya di depan Gedung Islamic Centre Pamekasan, Rabu (6/2/2019).

Peristiwa tersebut terjadi saat motor bernompol M 2263 BE yang dikendarai Syaiful Bahri (24) berboncengan bersama Halima (30), warga Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Pamekasan. Mereka melaju dari arah kota Pamekasan, menuju arah Tlanakan.

Saat bersamaan, motor bernopol 4333 AY yang dikendarai Mojo (55) warga Desa Bukkek, Kecamatan Tlanakan, juga melaju dari arah yang sama dengan kecepatan sedang. Namun pengendara pertama tidak memberikan isyarat saat hendak melakukan putar arah dan akhirnya ditabrak oleh pengendara lain dari belakang.

“Kedua kendaraan ini sama-sama melaju dari arah Pamekasan (Kota). Namun di lokasi kejadian, Syaiful hendak belok ke kanan tanpa melihat arus lalin di belakangnya. Sehingga terjadi kecelakaan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil.

Beruntung peristiwa tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya saja para pengendara mengalami luka lecet di bagian tubuh masing-masing. “Sementara kerugian di taksir mencapai Rp 1 juta, para pengendara kita bawa ke RSUD untuk mendapat perawatan,” pungkasnya.

Dari itu pihaknya berharap agar para pengendara selalu waspada sekaligus berhati-hati dalam berkendara. “Tentu kita berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali, prioritaskan keselamatan berlalu lintas. Demi keselamatan pribadi dan orang lain,” imbaunya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar