Peristiwa

Dua Pemotor Meninggal di Sukodono Sidoarjo, Sopir Dump Truk Diduga Kabur

Sidoarjo (beritajatim.com) – Tabrakan maut antara Dump Truk dengan 2 motor, dan sopir truk diduga melarikan diri terjadi di Jalan Raya Wilayut depan bengkel las pagar Desa Wilayut Kecamatan Sukodono Kamis (24/10/2019).

Kendaraan yang terlibat itu, Dumptruk Nopol W 9073 NN dengan dua motor
Honda Suprafit Nopol W 3982 YY yang dikendarai Moh Mujib (65) warga Desa Sawocangkring RT 04 RW 01 Kec. Wonoayu, (Meninggal Dunia ditempat) dan motor Honda Beat Nopol W 6518 WO dikendarai Andik Purnomo (39) warga Dusun Klagen RT 06 RW 02 Desa Wilayut Kec Sukodono, juga meninggal dunia.

Kecelakaan itu bermula, dua motor Honda Supra Fit dan Honda sama-sama melaju dari arah utara barat ke timur berjejer ke belakang. Sesampai di TKP ditabrak mobil dump truk dalam kecepatan agak kencang.

Konon, pasca kecelakaan, sopir truk melarikan diri dan tidak terkejar atau kehilangan jejak. Namun ada warga yang mencatat Nopol dump truk. Dua pengendara motor meninggal dunia dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Oleh petugas dan warga yang berada di lokasi, kedua korban dilarikan ke RSUD Sidoarjo.

“Sebelum lari, ada warga yang mencatat Nopol dump truk yang menabrak. Truk tersebut lanjut melarikan diri,” kata Agus salah satu warga.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menandaskan masih menyelidiki dan mengejar sopir truk yang tidak ada di tempat. Polisi juga sudah melakukan olah TKP.

“Saat ini kasus laka itu masih kita tangani dan dalam penyelidikan. Bisa mungkin, sopir dump truk itu lari tak bertanggungjawab atau akan menyerahkan diri,” tandasnya.

Pasca kecelakaan, dua pengendara motor sudah dievakuasi dan dikirim ke rumah sakit. Dua motor Honda Supra Fit dan Beat, diamankan dipolsek Sukodono. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar