Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Dua Pemotor di Ngawi Jadi Korban Tabrak Lari

Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan tabrak lari di Jalan Ringroad Ngawi masuk desa Klitik, Geneng, Ngawi, Minggu (23/1/2022)

Ngawi (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor dan rekannya jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Ring Road Desa Klitik, Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Minggu (23/1/2022) pukul 03.15 WIB. Mereka adalah Faisal Koiri Mustofa (24) dan rekannya Suyatno (25) warga Desa Kebon, Paron, Ngawi.

Keduanya tergeletak di jalan usai terlibat tabrakan dengan sebuah truk yang langsung meninggalkan lokasi kejadian. Akibatnya, Faisal meregang nyawa di lokasi kejadian, sementara Suyatno dilarikan ke Rumah Sakit dr Widodo karena mengalami luka parah dan kondisi kritis. Sementara, motor yang mereka tumpangi rusak parah.

Kejadian bermula saat Faisal membonceng rekannya dan melaju kencang dari arah Surabaya menuju Kota Ngawi. Sesampainya di lokasi kejadian di jalan menikung, diduga sepeda motor korban terlalu mengambil haluan ke kanan hingga menabrak kendaraan dari arah berlawanan yang tak diketahui identitasnya.

Kedua korban terpental di jalan yang minim penerangan itu. “Saya datang udah kayak gitu satu masih hidup satu tewas. Motor hancur. Menurut informasi kejadiannya ada truk yang lewat. Saya tidak tau masuk tidaknya di jalan menikung dan gelap,” kata Erik Wahyu Wibowo, warga setempat.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Jenazah korban tewas dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Selain meminta keterangan saksi, polisi juga mencari rekaman CCTV untuk memburu kendaraan yang terlibat tabrakan dengan pemotor berboncengan itu. [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar