Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Dua Pelajar Meninggal Ditabrak Truk Kontainer di Jalan Pantura Daendels Gresik

Foto ilustrasi

Gresik (beritajatim.com)– Jalan Pantura Daendels Gresik kembali menelan korban. Kali ini korbannya dua orang pelajar yang mengendarai motor Honda Scoopy W 3581 DV berboncengan. Korban atas nama Firmansyah (19) pelajar asal Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro dan M.Afiyan (12) asal Desa Abar-Abir, Kecamatan Bungah, Gresik.

Korban meninggal usai ditabrak truk kontainer B 9586 DB yang melaju dari arah yang sama. Berdasarkan informasi yang dihimpum kecelakaan tragis itu bermula saat truk kontainer melaju dari arah berjalan ke timur.

Saat melintas di Jalan Pantura Daendels Gresik. Tepatnya, di Jalan Raya Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Gresik. Bersamaan dengan itu, di depannya ada pengendara motor yang berboncengan.

Penyebab kejadian ini diduga pengemudi truk kontainer yang belum diketahui identitasnya kurang memperhatikan arah depan. Kemudian menabrak dua pelajar yang mengendarai motor. Selanjutnya, menabrak dump truk yang ada didepannya.

Korban langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengalami luka yang mengenaskan.

Kapolsek Bungah AKP Sudjito membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk kontainer dengan pengendara motor.

“Memang benar dua korban pelajar meninggal di TKP usai terlibat kecelakaan. Jenazahnya sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik,” ujarnya, Selasa (28/06/2022).

Imbas kejadian kecelakaan ini, membuat arus lalu lintas di Jalan Pantura Daendels Gresik sempat tersendat. Namun, saat ini sudah lancar karena kedua korban sudah dievakuasi. (dny/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar