Peristiwa

Dua Orang Tewas Disambar Petir

Jombang (beritajatim.com) – Dalam sehari, dua orang di Jombang tewas karena tersambar petir, Minggu (5/4/2020). Lokasi dua kejadian tersebut berbeda. Pertama di Dusun Kedungbader, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno. Korbannya adalah Tarmijan (51), warga Dusun Sedah, desa setempat.

Kejadian kedua di Jl Bali Kapling C Geneng Gg.3 Kecamatan Jombang (Kota). Korbannya adalah Anang Djuwaheni (35), warga Jl Bali, Kelurahan Jombatan. Kedua korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Korban pertama disambar petir saat pulang mencari jerami. Sedangkan korban kedua saat mencari rumput.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan, Tarmijan disambar petir saat mengendarai sepeda motor. Saat itu sekira jam 13.30 WIB, korban pulang sehabis mencari jerami padi di Dusun Gembrong. Nah, pada saat masih mengendarai sepeda motor, korban terkena sambaran petir dan langsung terjatuh.

“Korban meninggal. Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban menerima kejadian tersebut dengan dibuktikan surat pernyataan tidak dilakukan otopsi,” kata mantan Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang ini. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar