Peristiwa

Dua Orang Terkapar Pasca Pengeroyokan di Taman Pelangi Surabaya

Bentrokan yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Surabaya sekitar Mapolda Jatim, Minggu (27/10/2019).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Dua orang dikabarkan menjadi korban pengkroyokan di Jalan Ahmad Yani Surabaya sekitar Taman Pelangi, Minggu (27/10/2019). Kedua korban ini pun dikabarkan terkapar tak sadarkan diri usai dikeroyok sejumlah orang.

“Ada dua korban yang terkapar dan sudah diantar ke RS Bhayangkara Polda Jatim yang jaraknya hanya¬† 300 meter dari lokasi kejadian pengroyokan,” jelas sumber beritajatim.com yang enggan disebutkan namanya.

Menurut sumber, kedua orang korban inj diantarkan oleh orang yang juga tak diketahui identitasnya. Bahkan, usai mengantar korban, beberapa orang ini langsung menghilang tanpa ada keterangan.

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran menjelaskan, benar ada aksi pengeroyokan di Jalan Ahmad Yani sekitar taman Pelangi.

“Benar ada aksi pengeroyokan, tapi kita belum tahu motifnya karena masih penyelidikan,” jelasnya saat dihubungi beritajatim.com, Minggu (27/10/2019).

Sudamiran juga menjelaskan, saat ini kepolisian masih belum memperoleh informasi terkait pengeroyokan tersebut. Sebab, saat petugas mendatangi lokasi kejadian sekitar pukul 17.30 WIB lokasi kejadian sudah sepi.

Selanjutnya petugas menyisir RS Bhayangkara untuk mengetahui kondisi korban dan mengumpulkan informasi melalui korban.

“Korban saat ini masih di RS Bhayangkara dan kita (kepolisian.red) masih belum memperoleh hasil laporan,” lanjutnya.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar