Peristiwa

Dua Orang Meninggal Dihantam Panther di Depan PDAM Jember

Jember (beritajatim.com) – Dua orang meninggal dunia dihantam mobil Panther bernomor polisi P 312 KL di depan kantor Perusahaan Daerah Air Minum, Jalan Trunojoyo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (28/7/2020) sore. Selain itu, dua mobil juga kena tabrak.

Mobil Panther yang dikendarai Holis (45), warga Kecamatan Sumberbaru, tersebut melaju dari arah timur ke barat. Sejumlah saksi mata mengatakan, mobil tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak dua orang pria yang berada di tepi jalan depan kantor PDAM Jember.

Panther itu juga menabrak mobil Ertiga P 1487 G dan mobil operasional PDAM merek Luxio bernopol P 1023 TO.

Dua orang tersebut adalah warga Kecamatan Kaliwates, yakni Ahmad Solihin (33), penjual masker dari Kelurahan Kepatihan, dan Mujianto Permadi (29), yang berdomisili di Kelurahan Jember Kidul. “Mereka meninggal dunia di lokasi dengan luka di bagian kepala,” kata Gaguk, salah satu saksi mata.

“Pengemudi kendaraan Panther ini dari arah timur diduga mengantuk dan menabrak penjual masker, dan selanjutnya menubruk kendaraan investaris PDAM,” kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jember Inspektur Satu Herry Yuliawan. Saat ini polisi masih menyelidiki kemungkinan rem kendaraan Panther blong. [wir/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar