Peristiwa

Dua Mayat Bayi Tersangkut Tumpukan Sampah di Sungai Glagahan Jombang

Jombang (beritajatim.com) – Warga Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Jombang, Jawa Timur, Senin (5/7/2021), menemukan dua mayat di tumpukan sampah sungai setempat. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Perak.

Penemuan itu berawal ketika pencari rongsokan (barang bekas) melintas di sekitar Sungai Waruturi itu. Dia melihat sosok mencurigakan di tumpukan sampah. Setelah dicermati, ternyata sosok mencurigakan itu adalah mayat. Temuan itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke kantor polisi.

 

Tak lama berselang, petugas inafis dari Polres Jombang datang ke lokasi. Evakuasi pun dilakukan. Satu bayi berhasil diangkat ke permukaan. Namun petugas sangat kaget karena ada bayi lagi di antara tumpukan sampah itu. Hanya saja, kondisi bayi yang kedua ini sudah rusak.

Selanjutnya, kedua jasad tersebut dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. “Benar, ada dua mayat bayi yang kita temukan. Satu bayi kondisinya sudak rusak. Yang satu lagi masih ada tali pusarnya,” kata Kapolsek Perak AKP Dwi Retno Suharti ketika berada di lokasi.

Guna mendalami kasus tersebut, korps berseragam coklat meminta keterangan sejumlah saksi. “Kita masih meminta keterangan saksi di lapangan,” pungkas mantan Kasubbag Humas Polres Jombang ini. [suf/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar