Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Dua Maling Gasak Motor di Klinik Purworejo Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) – Berbekal pakaian rapi, dua maling berhasil mencuri sepeda motor dari parkiran klinik bersalin di Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Aksi pencurian motor ini sempat terekam cctv klinik pada Minggu (13/03/2022) pukul 10.00 WIB.

Dalam rekaman cctv terlihat dua pria menaiki motor honda beat hitam memasuki parkiran klinik. Seorang pria berkemeja putih menunggu di motor, sementara pria berjaket merah yang menjebol kunci motor Honda Scoopy berwarna putih tersebut.

Menurut Ali Subkhan, salah satu tukang yang ada di tkp, menjelaskan jika dia mengira jika dua pria tersebut adalah tamu si empunya klinik. Pasalnya komplotan maling iki menyaru dengan memakai pakaian rapi.

“Saya kira tamunya yang punya rumah. Lah pakaiannya rapi, hem putih begitu,” ujar Subkhan.

Dia menambahkan jika kejadian pencurian di klinik bersalin tersebut bukan kali pertama.Seingatnya ada dua kali pencurian dalam kurun waktu satu bulan terakhir.

“Kyaknya sudah dua kali dalam sebulan ini, ” imbuhnya. Meskipun begitu, hingga kini korban belum melaporkan kejadian pencurian motor ini kepada polisi. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar