Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Dua Korban Meninggal dalam Kecelakaan Rombongan Grup Musik Religi Debu Warga Malaysia

Pasuruan (beritajatim.com) – Rombongan grup musik religi Debu mengalami kecelakaan hebat hingga dua orang meninggal dunia. Insiden ini terjadi pada Senin dini hari (18/4/2022).

Rombongan grup musik pimpinan Daood Abdullan Al Daood ini melintas di Tol Pasuruan-Probolinggo. Saat berada di KM 837.200, mobil Toyota Vellfire nomor polisi L 1055 DL yang mereka tumpangi menghantam truk yang melaju di jalur lambat.

Mobil tersebut sempat terlempar hingga posisinya melintang dan menutupi jalan. Sementara pengemudi mobil yang sampai saat ini masih belum diketahui identitasnya, diduga mengantuk.

“Diduga pengemudi mengantuk hingga menabrak bagian belakang truk. Pada kondisi terakhir mobil Vellfire tersebut menutupi jalur,” ujar Kasat PJR Polda Jatim, Komisaris Dwi Sumrahadi saat dikonfirmasi, Senin (18/04/2022).

Dua orang dinyatakan meninggal dalam insiden ini. Korban adalah warga Malaysia dengan identitas Al-Haddad Amal Sheikh (30) dan Firdaus (31).

Sedangkan Daood Abdullah, warga Tegal, Jawa Tengah dan Umar warga Cilandak, Jakarta Selatan mengalami luka berat. Saat ini semua korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Dr Saleh, Probolinggo Kota.

“Saat ini semua korban sudah di bawah di Rumah Sakit Dr Saleh Probolinggo Kota guna mendapat perawatan intensif,” tutup Dwi. (ada/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar