Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Dua Kapolres di Madiun Kunjungi Balita Kelainan Jantung

Madiun (beritajatim.com) – Raut panik tergambar jelas di wajah Agung Setyawan dan Ayu Priatin Nurmala Sari. Pasutri asal Desa Klagenserut, Jiwan, Madiun itu tergopoh saat dua kapolres yang bertugas di wilayah Madiun menyambangi kediaman mereka, Rabu (2/3/2022).

Yakni Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono dan Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, keduanya berkunjung untuk menengok putri semata wayang Agung dan Ayu, Shanum Qalesya, yang menderita kelainan jantung.

Tak sekadar menengok, kedua petinggi Polri di wilayah Madiun itu juga mencoba mengulurkan tangan untuk membantu pasutri muda itu untuk melakukan pengobatan bagi sang putri yang berusia delapan bulan itu. Shanum saat ini masih terbaring dalam perawatan dokter di RSUP Soedono Madiun dan membutuhkan bantuan uluran tangan.

“Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak Kapolres karena sudah bersedia datang untuk mendoakan serta memberikan bantuan kepada kami. Semoga dengan doa dan bantuan dari bapak bapak Kapolres, anak kami bisa segera sembuh kembali dan bisa segera berkumpul kami kembali,” kata Agung.

Baca Juga:

    Kapolres Madiun Kota menyampaikan bahwa pihaknya melakukan ini untuk mewujudkan kepedulian Polri kepada masyarakat yang merupakan salah satu program yang ada di Polda Jatim.

    “Sudah tugas kami menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, membantu untuk meringankan keluarga dan kami mendoakan semoga cepat sembuh,” ujar AKBP Suryono.

    Kedatangan kedua Kapolres jajaran Polda Jatim tersebut didampingi Kapolsek Jiwan, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Camat Jiwan, Danramil Jiwan, Puskesmas Klagenserut dan Kepala Desa Klagenserut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. (fiq/ted)


    Apa Reaksi Anda?

    Komentar