Peristiwa

Dua Hari, PMI Jember Tangani 2 Kecelakaan

Jember (beritajatim.com) – Padatnya arus lalu lintas di Kabupaten Jember, Jawa Timur, membuat kerawanan kecelakaan meningkat. Selama dua hari ini, Posko Mudik Palang Merah Indonesia menangani dua kecelakaan.

Kecelakaan pertama pada Senin (3/6/2019). “Terjadi kecelakaan beruntun dari arah barat Terminal Tawangalun menuju ke timur arah kota,” kata Ghufron, salah satu petugas PMI Jember.

Kecelakaan terjadi tepat di depan SMK Negeri 5 Jember antara mobil boks dan dua pengendara sepeda motor. Tak ada yang mengalami luka parah. Petugas piket menangani empat korban luka ringan.

Kecelakaan berikutnya terjadi pada Selasa (4/6/2019) hari ini. Posko Mudik PMI Kabupaten Jember memberikan pertolongan pertama dan layanan ambulans akibat kecelakaan antar sepeda motor di rest area Jubung.

Korban adalah pemudik dari Bali yang menuju Kencong bernama Dwi Anggara, lelaki berusia 11 tahun. “Dia mengalami luka Rlrobek dan tulang di dahi sebelah kanan terlihat,” kata Ghufron. Anggara dirujuk ke Rumah Sakit Umum Kaliwates dengan menggunakan Ambulans Klinik Pratama PMI Kabupaten Jember. (wir/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar