Peristiwa

Dor! Polisi Tembak ke Udara di Jalan Kedungdoro Surabaya, Ini Penyebabnya

Seorang memakai pakaian preman dan helm saat melesatkan tembakan ke udara karena ada perkelahian di Jalan Kedungdoro, Surabaya, Selasa (1/9/2020) malam. (Manik Priyo Prabowo/Tangkap Layar)

Surabaya (beritajatim.com) – Beredar video seorang lelaki berpakaian preman melepaskan tembakan ke udara pada Selasa (1/9/2020) malam. beritajatim.com pun lantas mendatangi lokasi kejadian yang ada di sekitar kompleks pertokoan Jalan Kedungdoro.

Hanya saja menurut warga di lokasi kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu ada perkelahian dan ada sepeda motor tergeletak di jalan.

“Tadi memang ada suara tembakan. Tapi saya gak tahu ada ramai-ramai apa. Karena saya takut suara tembakan itu jadi saya gak berani mendekat,” cetus Wahyu (35) kepada beritajatim.com, Rabu (2/9/2020).

Usai melepaskan tembakan, suara teriakan atau kegaduhan terjadi. Entah karena apa pihak kepolisian Polsek Sawahan menyebutkan ada perkelahian dan petugas melerainya.

Petugas membubarkan kerumunan di jalan Kedungdoro Surabaya, Selasa (1/9/2020).

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto menjelaskan, perkelahian tersebut tak diketahui apa penyebabnya.

“Katanya ada perkelahian dan petugas yang melintas pun melerainya. Karena susah dilerai maka petugas melepaskan tembakan,” katanya singkat saat dihubungi melalui pesan WhatApp.

Lebih lanjut Ristitanto menjelaskan, jika memang nantinya ada laporan kepolisian terkait kejadian tersebut. Maka pihaknya baru melakukan penyelidikan total. Untuk saat ini petugas baru menerima laporan anggota bahwa ada perkelahian sudah dilerai oleh petugas. (man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar