Peristiwa

Door to Door, Polsek Prajurit Kulon Bagi-bagi Masker

Pembagian masker oleh anggota Polsek Prajurit Kulon. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19, Polsek Prajurit Kulon menggandeng Forkopimka membagi masker secara door to door Kampung Tangguh Semeru di Lingkungan RW 07, Perum CSE Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Pembagian masker ini mengimplementasi program Kapolda Jatim yaitu Kampanye Jatim Bermasker. Dimana menjadi salah satu kepedulian TNI/Polri dan pemerintah dalam rangka menjaga harkamtibmas serta upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat luas menuju adaptasi kebiasaan baru.

Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Muhammad Puji mengatakan, agar warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan tetap patuh protokol kesehatan. “Kegiatan ini bertujuan agar warga mempunyai rasa kepedulian terhadap diri sendiri dan patuh terhadap himbauan pemerintah,” ungkapnya, Jumat (14/8/2020).

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi berharap, jajarannya untuk terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 dengan penguatan sinergitas TNI/Polri bersama pemerintah di tengah-tengah masyarakat. Yakni dengan meningkatkan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis. “Dengan kegiatan bagi masker ini semoga Kota Mojokerto segera terbebas dari pandemi Covid-19,” harapnya. [tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar