Peristiwa

Ditinggal Salat, Balita Asal Magetan Diduga Hanyut Saat Hujan Deras

Tim gabungan dari BPBD, PMI, Tagana, Polsek Panekan dibantu warga saat persiapan evakuasi, Kamis (4/1/2021). (Foto/Ade Mas Satrio)

Magetan (beritajatim.com) – Muhammad Yahya balita usia 2,5 tahun asal Desa Sukowidi, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, hilang dari rumah. Dia diduga hanyut terseret banjir depan rumahnya saat hujan deras.

Kejadian bermula pada pukul 16.30, usai salat ashar, korban dicari ibunya untuk mandi sore tetapi tidak ditemukan. Sang ibu curiga karena dua teman sepermainannya masih di rumahnya.

“Temannya ada, tetapi korban tidak ada. Apalagi kondisi depan rumah banjir karena hujan deras,” kata Sadirin kerabat korban di lokasi, Kamis (1/4/2021).

Menurut saksi Bela (6) dan Fatimah (4.5), korban bermain di depan rumah dan dekat dengan aliran sungai di depan rumahnya. “Jadi, kemungkinan terpeleset,” ujar Sadirin.

Setelah hilang, warga mencari korban ke aliran sungai yang ada di desa. Tetapi sampai saat ini belum diketemukan. “Semoga Yahya ditemukan dalam kondisi selamat,” ujar Sadirin.

Saat ini BPBD Magetan, Tagana, PMI, Polsek Panekan dibantu warga setempat masih terus melakukan pencarian dengan menyusuri arus sungai yang ada di Desa Sukowidi. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar