Peristiwa

Ditinggal Keluar, Rumah di Belakang PN Sidoarjo Terbakar

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sebuah rumah di Gang 1, Balong Utara, Desa Sidokumpul, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, terbakar Jumat (25/10/2019).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat kejadian, pemilik rumah baru saja keluar. “Orangnya baru saja keluar mas,” kata Bagus tetangga korban.

Tidak diketahui penyebab kebakaran. Dugaan sementara, akibat hubungan arus pendek listrik. Api yang membara, membakar ruang tamu dan sebagian bangunan tingkat sisi timur. Api yang berkobar juga sebagian merembet dan menghanguskan bangunan sisi barat ruang tamu.

Petugas dari dua unit PMK dari Pemkab Sidoarjo yang datang ke lokasi, langsung melakukan pemadaman. Petugas yang melakukan penyemprotan air menuju lokasi menemui kendala. Karena lokasi kebakaran masuk gang. Petugas melakukan penyemprotan dari mobil PMK yang parkir di Jalan Jaksa Agung Suprapto, sebelah barat kantor PN Sidoarjo.

Belum ada statmens resmi soal kebakaran ini dari pihak kepolisian. Sampai, petugas PMK dan kepolisian serta dibantu masyarakat. Saat ini mereka sedang konsentrasi melakukan pemadaman. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar