Peristiwa

Ditinggal ke Sawah, Dua Motor Hangus Terbakar

Ponorogo (beritajatim.com) – Dua unit sepeda motor, yakni Vario dengan nopol AE 6366 VN dan Scoopy AE 1376 WB yang terbakar. Musibah itu terjadi di rumah Triono Atmojo, Lingkungan Krajan Kelurahan Beduri Ponorogo. Saat kebakaran yang terjadi di garasi itu, rumah keadaan kosong tidak orang.

“Waktu itu saya ada di sawah, terus dipanggil tetangga kalau motor di rumah terbakar,” kata Triono, Selasa (3/11/2020).

Mulanya, sepeda motor yang terbakar adalah Vario. Motor tersebut, sebelumnya dipakai untuk menjemput anaknya. Api di motor Vario membesar, sehingga merembet ke motor Scoopy yang ada di dekatnya. Api juga sempat naik ke atap. Triono baru datang dari sawah dan dibantu warga sekitar memadamkan api yang membakar dua motor itu.

“Saya dibantu warga berusaha memadamkan api,” katanya.

Triono menyebut dua mobil pemadam kebakaran datang, namun api sudah berhasil dipadamkan oleh warga. Atas kejadian tersebut, Triono mengaku rugi sekitar Rp 45 juta. Dalam olah TKP yang dilakukan Polsek Ponorogo, kebakaran diduga akibat korsleting aki di sepeda motor Vario.

“Diduga korsleting aki sepeda motor, namun kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Ponorogo Ipda Triono. [end/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar