Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ditinggal Beli Rokok, Pajero Sport Jalan Sendiri di Pelabuhan, Nyaris Tercebur Laut

Tangkapan layar video mobil Pajero Sport Nyaris Tercebur Laut Talango

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah mobil Pajero Sport nopol B 8021 NR dikemudikan Taufik, tiba-tiba berjalan sendiri ketika tengah menunggu antrean di penyeberangan Pelabuhan Talango-Kalianget, Sumenep. Bahkan mobil Pajero itu nyaris tercebur laut.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, peristiwa itu terjadi, saat pengemudi meninggalkan mobil, karena akan membeli rokok di warung yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat meninggalkan mobil itu, pengemudi lupa tidak menarik tuas hand rem. Akibatnya, mobil tiba-tiba berjalan sendiri dan hampir tercebur laut di Pelabuhan Talango,” terang Widiarti, Rabu (29/12/2021).

Mobil Pajero tersebut diisi 8 orang, semuanya masih punya hubungan keluarga. Mereka berangkat dari Desa Padike, Kecamatan Talango, akan menyeberang ke Kalianget, karena akan ke Desa/ Kecamatan Batang-batang untuk melayat.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Mobil Pajero Sport sudah dievakuasi oleh warga yang ada di sekitar pelabuhan,” ungkap Widiarti. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar