Peristiwa

Ditemukan Kawat Pengait BH, Diduga Tengkorak Korban Pembunuhan Seorang Wanita

Mojokerto (beritajatim.com) – Selain diduga korban pembunuhan, tengkorak manusia yang ditemukan pencari rumput bekas dibakar diduga seorang perempuan. Pasalnya di lokasi kejadian, petugas menemukan kawat pengait bra atau BH.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ulang pada, Senin (3/6/2019) pagi. “Untuk yang lain-lain seperti baju dan bukti yang lain belum ada,” ungkapnya.

Namun petugas menemukan ada kawat pengait BH yang ditemukan di lokasi yang sama sehingga pihaknya menduga korban merupakan seorang perempuan. Diduga korban dibunuh lalu dibakar di areal perkebunan Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

“Pembakaran sendiri diperkirakan menggunakan 2 bekas ban truk sehingga menghasilkan api besar sehingga tubuh korban tinggal tulangnya saja. Karena kawat ban yang tertinggal di lokasi cukup banyak,” katanya.

Saat ditemukan, yang tersisa hanya sebuah tengkorak dan beberapa potongan tulang. Antara lain tulang bagian kaki, tulang telapak dan jari kaki serta beberapa ruas tulang belakang. Saat ini tengkorak dan tulang-tulang dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar