Peristiwa

Ditemukan, Ini Pengakuan Pemuda yang Hilang Misterius Selama 2 Hari

Usai ditemukan, Fatkhur Rozi (kanan) menjalani perawatan di RSUD Jombang, Selasa (15/9/2020). [Foto/istimewa]

Jombang (beritajatim.com) – Warga Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Jombang, Fatkhur Rozi (31), yang hilang selama dua hari akhirnya ditemukan, Selasa (15/9/2020). Kepada polisi, Rozi menceritakan perjalannya selama dua hari.

Rozi ditemukan di area penyeberangan Sungai Brantas Desa Gumulan, Kecamatan Kesamben, Jombang. Selanjutnya, warga Surabayan ini dijemput keluarganya dan dibawa ke RSUD Jombang. “Benar, pemuda yang sempat hilang sudah ditemukan. Saat ini yang bersangkutan berada di rumah sakit,” kata Kapolsek Peterongan Iptu Sudjadi, Selasa (15/9/2020).

Sudjadi menduga Rozi mengalami depresi. Karena berdasarkan pengakuan pemuda ini, lanjut Kapolsek, dia berjalan sendirian tanpa arah ketika meninggalkan rumah. Kepada polisi, Rozi mengaku, keluar dari rumahnya di Dusun Surabayan pada Senin (14/9/2020) dini hari.

Begitu terjaga dari tidurnya, Rozi merasa ada yang memanggil. Dia kemudian keluar rumah tanpa tujuan. Sementara keluarganya yang di rumah bingung mencari keberadaan pemuda ini. Bahkan mereka berasumsi bahwa Rozi digondol makhluk gaib.

“Dalam pemeriksaan, tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuhnya. Dugaan sementara, Rozi mengalami depresi. Saat ini yang bersangkutan menjalani perawatan di RSUD Jombang,” pungkas mantan KBO Satreskrim Polres Jombang ini. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar