Peristiwa

Ditabrak Truk, Pengendara Motor Meninggal di Jalan Raya Tuban-Semarang

Tuban (beritajatim.com) – Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban, kali ini kejadian tragis itu terjadi di jalan Tuban-Semarang KM 8-9, Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya, Selasa (30/6/2020) dini hari.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan nasional itu satu korban tewas dengan kondisi kepala korban hancur diduga terlindas kendaraan truk yang melarikan diri. Sedangkan untuk nama dari korban yang tewas dalam kejadian kecelakaan itu masih belum diketahui lantaran korban tidak membawa identitas

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu berawal saat korban Mr X tersebut mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi S 4932 KD. Korban yang hanya seorang diri itu berjalan dari arah timur.

Namun, ketika sampai di sekitar lokasi kejadian itu dari arah barat melaku kencang kendaraan truk yang tidak diketahui identitas melaju dari arah berlawanan. Yang mana truk yang juga masih misterius itu berusaha mendahului kendaraan lainnya dengan menggunakan jalur kanan.

“Berdasarkan keterangan saksi truk yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari barat. Saat mendahului kendaraan di depannya ruang gerak tidak cukup sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan Honda Revo nopol S 4932 KD dikemudikan Mr X,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Setelah mengalami kecelakaan dengan sepeda motor tersebut kendaraan truk langsung kabur dengan meninggalkan korban tergeletak di tengah jalan raya itu. Sedangkan korban seorag laki-laki pengendara motor tanpa identitas itu langsung tewas di lokasi kejadian perkara.

“Jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Koesma Tuban,” tambahnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah melakukan olah TKP dan berusaha untuk mencari identitas dari korban kecelakaan yang tewas itu. Adapun untuk ciri-cirinya korban menggunakan kaos biru dan menggunakan sarung warna kombinasi garis-garis coklat, hitam, biru.[mut/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar