Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ditabrak Truk Kargo, Truk Box Muat Pipa Terguling di Ring Road Ngawi

Ngawi (beritajatim.com) – Sebuah truk box bermuatan pipa terguling di Jalan Raya Ringroad Ngawi masuk Desa Beran, Kecamatan / Kabupaten Ngawi, Rabu (18/5/2022) pukul 22.30 WIB. Truk box tersebut ditabrak dari belakang oleh sebuah truk kargo, akibatnya kendaraan tersebut oleng dan terguling di pinggir jalan usai menabrak pohon.

Sopir truk box, Soegijatno (59) warga Desa Sembung, Perak, Jombang mengungkapkan kalau dirinya tak tahu apa penyebab truk kargo yang dikemudikan Asep Suparman (58) warga Kelurahan/Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun itu bisa menabrak kendaraannya dari belakang.

Kejadian berawal saat truk box melaju di depan truk kargo dari arah Surabaya menuju Solo. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba truk kargo menabrak bagian belakang truk box. Truk box pun oleng ke kiri hingga menabrak pohon dan kemudian terguling. Badan truk itu menutup hampir separo badan jalan. Tidak ada korban dari kejadian tersebut.

“Saya tidak tahu penyebab pastinya apa kok bisa menabrak kendaraan saya dari belakang. Saya menduga mungkin mau menyalip atau bagaimana terus tidak nutut. Akhirnya, menabrak bagian belakang kendaraan saya. Ya kendaraan saya langsung oleng ke kiri, terus terguling setelah menabrak pohon,” kata Soegijatno.

Dia menyebut kalau dia membawa muatan pipa yang hendak dibawa dari Ngoro ke Jogjakarta. Namun, perjalanannya tidak mulus karena evakuasi truk membutuhkan waktu yang cukup lama. Arus lalu lintas untuk menuju Solo atau Surabaya tersendat karena proses evakuasi.

Petugas kepolisian pun datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sekaligus, mengamankan jalannya evakuasi. Kemacetan tak terhindarkan baik dari arah Solo maupun dari arah Surabaya. Hingga malam hari polisi masih berupaya mengevakuasi truk tersebut menggunakan derek. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar