Peristiwa

Ditabrak Pikap, Pengendara Motor Meninggal

Foto ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya kawasan hutan Cendoro, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Selasa (26/2/2019). Akibat adu moncong dengan kendaraan pikap, pengendara sepeda motor tewas.

Kanit Laka, Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, kecelakaan melibatkan kendaraan mobil pikap Mitsubishi L300 nopol L 9870 K melawan sepeda motor Honda Kirana Nopol S 2667 WF. “Sopir truk mendahului truk yang ada di depannya,” ungkapnya, Selasa (26/2/2019).

Masih kata Kanit, kendaraan pikap yang dikendarai Slamet Efendi (54) warga Desa Bendungan RT 01 RW 01, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang berjalan dari arah selatan ke utara atau dari arah Mojokerto ke Lamongan. Di lokasi kejadian, sopir mendahului sebuah truk.

“Sopir pikap mendahului kendaraan truk yang berjalan searah yang di depannya dari sisi sebelah kanan, sesampai di TKP menabrak kendaraan sepeda motor Honda Kirana yang dikemudiakan oleh korban, Ali Murtadho yang datang dari arah berlawanan,” katanya.

Akibatnya, korban Ali Murtadho (31) warga Dusun Catakgayam Selatan RT 03 RW 11, Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang tewas di lokasi kejadian. Kasus kecelakaan ini ditanggapi anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota yang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar