Peristiwa

Ditabrak Pelajar dari Belakang, Kakek-kakek Naik Vario Meninggal Dunia

Tangkapan layar detik-detik kecelakaan tragis yang terekam CCTV

Tuban (beritajatim.com) – Sebuah peristiwa kecelakaan tragis yang melibatkan sepeda motor Honda CB150 R dengan Vario terjadi di jalan Tuban-Merakurak tepatnya di Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban kemarin sore, Kamis (29/4/2021).

Dalam kejadian kecelakaan tersebut pengendara motor Vario yang merupakan seorang kakek-kakek itu langsung mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia setelah beberapa jam dirawat di rumah sakit. Sedangkan pelajar pengendara motor CB150 R itu mengalami luka-luka dan juga masih dalam perawatan di rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa terjadinya kecelakaan maut yang sempat terekam CCTV itu berawal saat Legiman (65), warga Dusun Mbongkol, Desa Sumurgung, Kecamatan Kota Tuban itu mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi (Nopol) S 4266 ES. Legiman saat itu hanya sendirian dan berjalan dari arah timur ke barat.

“Awalnya sepeda motor Vario itu berjalan ke arah barat. Kemudian saat sampai di sekitar lokasi motor tersebut membelok ke kanan,” terang IPDA Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Pada saat hendak belok kanan tersebut, pengendara motor Vario yang semula berada di sisi kiri itu tiba-tiba langsung ke tengah jalan. Dan pada saat bersamaan dari arah belakang korban melaju kencang sepeda motor CB150 R nopol S 2554 HA yang dikendarai oleh Budiono (17), pelajar asal Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. “Karena jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tersebut tidak bisa terhindarkan,” tambahnya.

Benturan yang keras itu membuat sepeda kedua sepeda motor tersebut bersama dengan korban yang jatuh di jalan itu terseret hingga beberapa meter. Sehingga pengendara sepeda motor Vario yang merupakan seorang kakek-kakek itu dan pelajar pengendara CB150 R itu mengalami luka-luka dan langsung di tolong oleh warga untuk di bawa ke rumah sakit.

“Akibat dari kejadian ini pengendara sepeda motor Vario yang bernama Legiman mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia saat perawatan di rumah sakit. Kita telah melakukan penyelidikan dan olah TKP guna memastikan penyebab dari kejadian kecelakaan ini,” pungkasnya.[mut/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar