Peristiwa

Ditabrak Mobil saat Menjemur Nasi, Nenek Ini Meninggal

Petugas dari Satlantas Polres Sumenep sedang melakukan olah TKP, Senin (1/2/2021)

Sumenep (beritajatim.com) – Nasib nahas menimpa Mu’mina (76), warga Dusun Ba’sabaan, Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep. Nenek ini meninggal ditabrak mobil.

“Kejadiannya di jalan lingkar barat Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, tepatnya di KM-3,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (1/2/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika mobil Toyota Calya No Pol M 1605 HO, yang dikemudikan Suadi (45), warga Desa/Kecamatan Guluk-Guluk, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi sehingga keluar jalur. Sedangkan di bahu jalan sebelah utara, korban berjalan kaki kemudian menjemur nasi di pinggir jalan depan rumahnya.

“Tiba-tiba, mobil yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi ini mengalami hilang kendali sehingga melaju di bahu jalan sebelah utara. Mobil kemudian menabrak Mu’mina yang sedang menjemur nasi. Tidak hanya itu, mobil juga menyeret dua sepeda motor yang sedang parkir di depan rumah,” terang Widiarti.

Dalam kecelakaan itu, Mu’mina meninggal dunia di lokasi. Sedangkan dua sepeda motor yang sedang parkir itu rusak berat terseret mobil hingga masuk di bawah mobil. “Pengemudi mobil tidak mengalami luka. Saat ini pengemudi dan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di unit Satlantas Polres Sumenep,” ujarnya. [tem/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar